Kebijakan Privasi

Privasi Pengguna

Halaman ini mengatur mengatur mengenai kebijakan privasi (“Kebijakan Privasi”) dimana anda (“Anda”) menggunakan layanan Kalyanalaw.id (“Kalyanalaw.id”). Jika Anda tidak setuju atas Kebijakan Privasi ini, silahkan tidak melakukan registrasi atau tidak menggunakan layanan Kalyanalaw.id.

1. Umum

2. Pengumpulan Informasi

3. Penggunaan Informasi

4. Pengungkapan Informasi

5. Penyimpanan dan Keamanan Informasi

6. Perubahan/Penghapusan Informasi

7. Tautan Lain

8. Lain-lain

9. Kontak Kami

1. Umum

Kebijakan Privasi ini menjelaskan tentang bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, menampilkan serta memproses informasi milik Anda terkait dengan layanan yang tersedia di Kalyanalaw.id (“Layanan”).

Apabila Anda memiliki pertanyaan sehubungan dengan Kebijakan Privasi ini, Anda dapat menghubungi kami pada bagian Kontak Kami di bagian bawah Kebijakan Privasi ini.

Kebijakan Privasi ini dapat diubah, modifikasi, tambah, hapus atau koreksi (“Perubahan”) setiap saat dan setiap perubahan itu berlaku sejak saat Kalyanalaw.id nyatakan berlaku atau pada waktu lain yang ditetapkan oleh Kalyanalaw.id. Kalyanalaw.id tidak memberikan pemberitahuan apabila terjadi Perubahan Kebijakan Privasi dan karenanya, Kalyanalaw.id menganjurkan untuk mengunjungi Layanan Kalyanalaw.id secara berkala agar dapat mengetahui adanya perubahan tersebut.

2. Pengumpulan Informasi

Informasi yang kami kumpulkan:

Apabila Anda berlangganan blog dalam Layanan, kami dapat menyimpan catatan mengenai email anda tersebut.

Apabila Anda mengunjungi Layanan Kalyanalaw.id, maka kami secara otomatis akan mengumpulkan informasi mengenai tentang kunjungan Anda kepada website kami, termasuk alamat IP, log files, tanggal, waktu dan durasi kunjungan.

Kami menggunakan teknologi “cookie” dalam Layanan. Cookie adalah kode berukuran kecil, umumnya disimpan pada hard drive komputer pengguna, yang memungkinkan situs web untuk “mempersonalisasikan” dirinya bagi setiap pengguna dengan mengingat informasi mengenai kunjungan Anda ke situs kami.

Untuk memberikan mutu layanan terbaik, kami dapat mengumpulkan informasi tambahan kepada Anda melalui kontes, survey dan program-program lainnya.

3. Penggunaan Informasi

Kami menggunakan informasi yang Anda berikan pada saat Anda berlangganan blog dalam Layanan. Informasi tersebut digunakan untuk memberikan informasi seputar informasi hukum terbaru, meningkatkan mutu Layanan, dan untuk melakukan promosi kepada Anda.

4. Pengungkapan Informasi

Kalyanalaw.id tidak akan menjual dan menyewakan informasi Anda kepada pihak lainnya.

5. Penyimpanan dan Keamanan Informasi

Ketika Kalyanalaw.id menerima informasi yang Anda berikan dalam Layanan, informasi tersebut akan Kalyanalaw.id akan disimpan dalam Layanan Kalyanalaw.id untuk yang akan digunakan untuk memenuhi tujuan penggunaan informasi.

Kalyanalaw.id berupaya untuk menjaga informasi dengan aman. Diantaranya dengan memberikan akses Secure Server Layer (SSL) yang akan mengenkripsi informasi yang ditampilkan dalam Layanan Kalyanalaw.id.

Untuk mencegah akses tanpa otorisasi, Kalyanalaw.id memberlakukan berbagai prosedur fisik, elektronik dan organisasional yang wajar untuk melindungi data pribadi dari penghancuran yang melanggar hukum atau secara tak sengaja, atau kehilangan, pengubahan secara tak sengaja, atau penyingkapan maupun akses tanpa otorisasi.

Kalyanalaw.id mengikuti standar umum teknologi untuk menjaga informasi yang diberikan oleh Anda dalam Layanan Kalyanalaw.id. Bagaimanapun juga, tidak akan terdapat metode transmisi di internet atau penyimpanan elektronik yang memberikan jaminan 100% aman. Karenanya, Kalyanalaw.id tidak dapat menjamin keamanan atas informasi secara mutlak.

6. Perubahan/Penghapusan Informasi

Anda sewaktu-waktu dapat melakukan perubahan dan/atau penghapusan informasi.

7. Tautan Lain

Dalam Layanan Kalyanalaw.id mungkin saja terdapat tautan ke website lain di luar Layanan Kalyanalaw.id. Kalyanalaw.id tidak bertanggung jawab atas kejadian akibat tautan di website lain tersebut.

8. Lain-lain

Versi asli dari Kebijakan Privasi ini adalah dalam Bahasa Indonesia, dan dapat diterjemahkan ke dalam bahasa lain. Versi terjemahan dibuat untuk memberi kemudahan bagi pengguna asing, dan tidak bisa dianggap sebagai terjemahan resmi. Jika ditemukan adanya perbedaan antara versi Bahasa Indonesia dan versi bahasa lainnya dari Kebijakan Privasi ini, maka yang berlaku dan mengikat adalah versi Bahasa Indonesia.

9. Kontak Kami

Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan Syarat dan Ketentuan ini, hubungi kami di:

kalyana.law.office@gmail.com dan/atau +62 857-1345-8679